Senin, 08 Maret 2010

Pendekin Link URL Dapat $$$$


Bagaimana cara kerjanya?
adf.ly adalah layanan inovatif yang memungkinkan anda untuk menghasilkan uang dari setiap pengunjung link Anda yang dipendekan. Cara kerjanya sebenarnya cukup sederhana. Pertama, Anda join dulu disini lalu Anda pendekan link panjang Anda, kemudian Anda posting link yang sudah diperpendek tersebut kesitus-situs internet atau kirimkan kepada teman-teman Anda. Ketika ada orang mengklik link tersebut, maka akan muncul iklan terlebih dahulu sebelum masuk kepada tujuan link yang sebenarnya. Setiap iklan yang ditampilkan tersebut akan menghasilkan uang! dan dari sanalah sebenarnya Anda mendapat bayaran

Berapa banyak yang dapat saya peroleh?
Ini semua tergantung pada berapa banyak orang mengklik pada link tersebut. Jadi, Potensi penghasilannya tak terbatas, dan bahkan akan terus meningkat seiring dengan adanya program referensi. Lebih jelasnya, Anda akan mendapatkan income tambahan sebesar 20% dari total penghasilan orang yang Anda referensikan untuk bergabung di adf.ly.

Apakah saya akan dibayar untuk setiap pengunjung?
Anda dibayar untuk setiap pengunjung link Anda dan mau melihat sebuah iklan yang dimunculkan sebelum masuk ke situs yang dituju.

Bagaimana saya dibayar?
Saat ini metode pembayaran dilakukan via PayPal dan AlertPay. Dan Anda dapat menarik pendapatan Anda kapanpun jika account balance Anda sudah mencapai $ 5.00 atau $ 20,00 jika account Anda telah terdaftar sebelum tanggal 1 Juli 2009.
Ini contoh URL saya yang udah dipendekin : http://adf.ly/1Rar

Untuk meningkatkan Income, tempatkan link Anda di Facebook, twitter, forum, situs pribadi, situs periklanan dan situs jaringan sosial lainnya.


0 komentar:

Posting Komentar